Tuesday 30 January 2018

[RECOMEND] 5 Anime Winter 2018 Terbaik


wah!, baru kali ini bisa buka blog lagi, pas lagi cek statistik kok rame? XD
saya jadi semangat buat nulis artikel lagi deh.. hehe.
postingan kali ini saya ingin merekomendasikan beberapa anime winter 2018 jadi simak baik-baik ya...

1. Darling in the FRANXX

  Di Mistilteinn kota Plantation, anak-anak hidup tanpa  mengetahui apapun yang terjadi di dunia luar,  lebih tepatnya mereka hidup bagaikan di dalam sangkar burung. Mereka harus menjalankan misi setiap harinya dengan mengendarai robot Franxx. Di misi, mereka bertarung melawan raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyouryuu. Bagi mereka yang menjalankan misi, mengendarai Franxx adalah bukti keberadaan mereka. Seorang anak laki-laki  yang dikenal sebagai anak ajaib bernama Hiro atau Code:016. Akan tetapi kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang tidak mengendarai Franxx bagaikan seorang yang keberadaannya tidak dibutuhkan. Dan pada  suatu hari muncul seorang gadis misterius yang bernama Zero Two muncul di hadapannya.

2. Citrus



 Yuzuko Aihara adalah cewek SMU gaul yang belum pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang. Setelah ibunya menikah kembali, Yuzu pindah sekolah . Tapi sayangnya di sekolah yang baru tersebut memiliki peraturan yang ketat. Di sekolah itu, dia bermusuhan dengan Mei Aiharam si Ketua OSIS yang tak disangka adalah adik tirinya . Mulai dari situlah drama dimulai dan Yuzu mulai mengetahu kalau suka dan benci itu jaraknya tidaklah jauh.

3. Violet Evergarden



 Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang yang tidak mampu dia lupakan. Kata-kata tersebut diucapkan oleh seorang yang  sangatdia sayangi lebih dari siapa pun.  Akan tetapi, dia masih belum mengerti akan makna perkataan tersebut.
Di suatu titik waktu di benua Telesis. Setelah  terjadi peperangan besar pada 4 tahun lalu yang membagi benua menjadi dua sisi Utara dan Selatan , kini rakyat menyambut era baru ini.
Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai “senjata”.  Kini dia  sudah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Di sana dia tersentuh  sekali oleh “Boneka Kenangan Otomatis” yang  mampu mengubah apa yang dipikirkan seseorang menjadi kata-kata.

4. Karakai Jouzu no Takagi-san



 “Jika kau tersipu malu, maka kau kalah” . Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata seorang murid SMP selalu dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur , bersumpah  akan  membalas  apa yang sudah diperbuat Takagi. Akan tetapi, walau dengan berbagai cara yang dia coba, namun pada akhirnya malah dia yang menjadi korban. Disamping itu dia tidak menyadari bagaimana perasaan Takagi kepada dirinya.

5.  Yuru Camp △

Rin suka berkemah di tepi danau seorang diri sembari menikmati pemandangan Gunung Fuji. Nadeshiko mempunyai hobi bersepeda sendirian ke tempat-tempat yang juga menyajikan pemandangan Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, Rin dan Nadeshiko berkemah bersama sambil menikmati Cup Ramen dan pemandangan yang ada di sekitar.

ok, segitu aja, 5 anime diatas adalah rekomendasi "menurut saya". tapi, anime yang paling saya suka sih Yuru Camp XD. karena ceritanya yang santai dan ada sedikit komedinya..
jadi  sampai jumpa di post selanjutnyaa..